Artisnews, Jakarta. Cawapres terpilih versi hitung cepat lembaga survey, KH Ma’ruf Amin lakukan ziarah ke Pasaran Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (28/4). (30/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Tak sendiri, Ma’ruf didampingi oleh Habib Ahmad bin Idrus Al-Habsyi, dan disambut dengan antusias oleh warga dan peziarah makam Raden Rahmatullah atau Sunan Ampel.

“Bismillahirraahmanirrahiim.
Alhamdulillah hari ini sepanjang keberadaan saya di Surabaya, saya sempatkan untuk berziarah ke Pasaran Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur. Saya didampingi oleh Habib Ahmad bin Idrus Al-Habsyi, dan disambut dengan antusias oleh warga dan peziarah makam Raden Rahmatullah atau Sunan Ampel ini.

Ziarah dan haul adalah tradisi warga NU untuk mengingat dan meneladani perjuangan orang tua, sesepuh dan tokoh yang dihormati. Raden Rahmatullah adalah perintis dakwah pesantren di Nusantara.

Sekali lagi saya haturkan terima kasih khususnya kepada warga Nahdliyin yang terbukti telah bersatu untuk memenangkan paslon nomor urut 01 dalam Pilpres 2019 kemarin.” Tulis KH Ma’ruf Amin dalam akun Instagram

Hasil hitung cepat berbagai lembaga survei mengatakan bahwa pasangan nomor urut 01 yakni Jokowi – Ma’ruf Amin memenangkan pilpres tahun ini dengan perolehan suara lebih dari 52%. Namun, masyarakat Indonesia diminta untuk tetap menunggu hasil resmi dari KPU yang akan merilis hasil pada 22 Mei mendatang. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media