Artisnews, Jakarta. Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno bersama sang istri Nurasia Uno mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi seluruh umat muslim di dunia.(6/5/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

“Assalamualaikum semuanya.. Esok kita sudah memasuki bulan Ramadhan, bulan yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim. Saya dan Mpok @nurasiauno mengucapkan selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin. Semoga bulan puasa ini membawa banyak pahala dan barokah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin.” Tulis @sandiuno pada Minggu (6/5)

Selain itu, Sandiaga yang kini memiliki julukan baru yakni ‘Papa Online’, mengatakan bahwa bulan Ramadan akan banyak peluang, yakni peluang untuk beribadah dan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat berpuasa pak sandi dan mpok nur. Terkhusus mpok nur tolong permintaan kami para netizen wanita untuk menjaga selalu kesehatan pak sandi ya mpok. Dibalik lelaki sukses ada wanita hebat dibelakangnya yang selalu mendukung dan merawatnya. Sehat selalu ibu wapres. ❤❤❤” tulis @perwitaade

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Papah Online “ tulis @idrissujaka

Hasil hitung cepat berbagai lembaga survei mengatakan bahwa pasangan nomor urut 01 yakni Jokowi – Ma’ruf Amin memenangkan pilpres tahun ini dengan perolehan suara lebih dari 52%. Namun, masyarakat Indonesia diminta untuk tetap menunggu hasil resmi dari KPU yang akan merilis hasil pada 22 Mei mendatang. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Last modified on Monday, 06 May 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media