Artisnews, Jakarta. Kondisi politik di Indonesia saat ini memang sedang panas. Pemilihan Presiden dan wakil presiden yang akan berlangsung tanggal 17 April nanti menjadi penentu siapa yang akan mempimpin Negeri ini 5 tahun mendatang. Banyak masyarakat yang berharap agar pemilu tahun ini berjalan aman dan damai (29/01/19)

Pendiri Tour & Travel Ali Gita pun memberikan komentarnya menjelang pilpres 2019. Beliau mengatakan bahwa jangan sampai kejadian pemilihan Gubernur DKI tahun 2017 terulang kembali pada pilpres 2019.

“orang dipilih itu bukan karna suku, ras dan agamanya. Tetapi orang dipilih itu karena dia bisa kerja atau tidak” ucap Ali Gita

LETS GO TO KOMODO ISLAND..

 

Pendiri paket wisata perjalanan ke Korea Utara ini juga memuji gaya kepemimpinan sosok Basuki Thaja Purnama alias Ahok dalam memimpin Jakarta dahulu.

“Banyak masyarakat bilang ke saya, mereka baru merasakan ada gubernur lagi setelah kepemimpinan Pak Ali Sadikin. Jadi selama bertahun- tahun itu tidak pernah DKI merasan ada gubernur yang nyata (seperti Ahok)” Ucap beliau saat dihubungi artisnews.com selasa (29/1)

Pria yang telah berkeliling 200 negara ini juga mengharap agar Jokowi dapat terpilih lagi sebagai Presiden 2019

“Saya berharap agar Pak jokowi menang, tapi, problemnya kan kejadian seperti pilgub DKI. Saya harap ini jangan terjadi sama presiden nantinya. Nanti kalo misalnya dipimpin Prabwo, Prabowonya oke, tapi “gerbong” di belakangnya ini” Ucapnya. (sabrina)

LETS GO TO KOMODO ISLAND..

 

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media