Artisnews, Jakarta. Ketua harian UKM IKM Nusantara, Yudha Aji Bawono beraudiensi dengan Wakil Walikota di kantor Walikota Adm Jakarta Pusat didampingi Ketua Sekretariat, Wakil Ketua Harian UIN, dan Pembina UKM IKM Nusantara pada Jumat, (8/3)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Dalam pertemuan kali ini, Irwandi sangat antusias berbicara tentang para Pengusaha mikro di Indonesia, yang dimana beliau memiliki harapan bahwasanya para pelaku usaha mikro yang berada di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Pusat ini dapat berkembang dan berjalan sebagaimana semestinya, dan mempunyai pola pikir Out of The Box .

Irwandi menyampaikan saat ini Walikota Adm. Jakarta Pusat telah memiliki kurang lebih 8.000 pelaku UKM IKM yang menjadi binaan dari suku dinas UKM Jakarta Pusat, oleh karena itu beliau juga menyampaikan bahwa pemerintahan tidak bisa bekerja sendiri, dalam arti pihak pemerintah pun memperlukan orang-orang atau organisasi-organisasi yang memiliki semangat dan berpotensi yang sama-sama memiliki visi untuk mensejahterakan para pelaku UMKM di Indonesia, beliau mengajak pihak UKM IKM Nusantara agar dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi di tiap-tiap kecamatan dan kelurahan yang akan diselenggarakan di wilayah Jakarta Pusat untuk dapat sama-sama membina para Pengusaha Mikro yang ada di setiap sudut kota khususnya Jakarta Pusat.

Irwandi juga siap dan bersedia memberikan Fasilitas Perizinan yang akan mereka keluarkan apabila UKM IKM Nusantara ingin mengadakan bazar atau pameran di wilayah Jakarta Pusat, dengan ini UKM IKM Nusantara dengan Walikota Jakarta Pusat dapat saling bersinergi untuk membantu salah satu dari sistem pemasaran para pelaku usaha mikro, karena sampai saat ini masalah yang dialami oleh masyarakat khususnya para pengusaha mikro ini salah satunya yaitu pemasaran.

UKM IKM Nusantara juga menyampaikan keinginan untuk membuat gerai UKM IKM Nusantara yang bertujuan untuk membantu memasarkan produk produk pelaku UKM IKM dan meminta dukungan berupa database dari pihak intansi yang terkait, yang mana dipersilahkan untuk menyurati dengan bidang sudin UKM Jakarta Pusat karena tidak bisa memberikan database begitu saja ditakutkan akan dipergunakan untuk kepentingan komersil (pribadi). (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media