Artisnews, Jakarta. Ketua UKM IKM Nusantara, Chandra Manggih Rahayu berkesempatan menghadiri undangan dari Kegiatan ORKESTRA (Organisasi Kesejahteraan Rakyat) dan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) didampingi Yudha Aji Bawono dan Ryan Dharmawan di Hotel Plaza Crowne, Bandung Jawa Barat pada Senin, (11/3). (12/3/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Banyak masyarakat dan komunitas-komunitas lokal antusias turut hadir dalam kegiatan ini. Tidak hanya itu, para pembicara atau narasumber yang mengisi kegiatan sangat memiliki kempuan di bidang BPJS maupun ORKESTRA. Salah satu narasumber menyampaikan materi dan diangkat terkait dengan kericuhan yang ada di kalangan masyarakat saat ini, dimana tema yang diangkat ialah "Membaca dan Menulis Sehat".

Tujuan dari membaca dan menulis ini masyarakat harus cerdas dan pintar sehingga tidak dengan mudah percaya dengan berita yang bermunculan begitu saja kita perlu tetap memilih dan memilah informasi agar tidak mudah termakan berita hoax yang saat ini banyak bermunculan dimana-mana oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada kesempatan yang baik ini, Ketua Umum ORKESTRA dan Dewan Pengawas BPJS, Poempida turut membagikan karyanya dalam bentuk buku yang berjudul "Ide Ide Gila PHD".

Dalam karyanya, Poempida ingin memberikan motivasi kepada masyarakat untuk dapat membuka mata dan wawasan kita terhadap problematika yang terjadi di tanah air tercinta ini. (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Last modified on Wednesday, 13 March 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media