Artisnews, Jakarta. Siti Aisyah, tersangka kasus pembunuhan Kim Jong Nam yang terjadi di Malaysia akhirnya bebas. Proses pembebasan Siti tidak lepas dari peran pemerintah melakukan upaya diplomasi yang baik. Jokowi dalam unggahan Instagram mengatakan bahwa pemerintah telah melakukan pendampingan hukum kepada Siti secara terus menerus. (12/03)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

“Syukur Alhamdulillah, Siti Aisyah akhirnya terbebas dari ancaman hukuman yang berat di Malaysia. Sejak masalah yang membelitnya muncul pada Februari 2017, pemerintah telah turun mengupayakan pendampingan hukum yang panjang, lama, dan terus menerus.
Selamat kembali ke Tanah Air, Siti Aisyah,” tulis akun @jokowi.

Malaysia dikenal sebagai negara yang ketat terhadap kasus kriminal dan pembunuhan. Tanpa upaya diplomasi yang baik, kasus ini tidak akan selesai sampai di sini. Doan Thi Huong, salah satu tersangka berkewarganegaraan Vietnam masih menjalani persidangan dalam kasus pembunuhan Kim Jong Nam.

Seperti dikutip dari CNN, Doan Van Thanh, orang tua Doan Thi Huong mengaku terkejut lantaran putrinya masih harus mendekam di balik jeruji. Sang ayah meminta putrinya itu segera dibebaskan juga seperti Siti Aisyah.
"Mengapa mereka melepaskan gadis asal Indonesia tetapi tak melepaskan putriku?," ucap Doan Van Thanh di Provinsi Nam Dinh, Vietnam Utara. (Ferry)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Last modified on Wednesday, 13 March 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media