Artisnews, Jakarta. Demi meningkatkan kualitas SDM konstruksi di Indonesia Presiden Jokowi memberikan 16.000 sertifikat tenaga kerja pada tenaga ahli dan tenaga terampil. Dalam unggahan Instagram, Jokowi menargetkan membagikan 512.000 sertifikat tenaga terampil dan tenaga ahli SDM konstruksi untuk tahun ini. (13/03)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

“Enam belas ribu orang memenuhi Istora Gelora Bung Karno Senayan untuk menerima sertifikat keahlian pekerja konstruksi, kemarin. Mereka terdiri atas 13.900 tenaga terampil dan 2.100 tenaga ahli.
Sampai akhir 2018, jumlah tenaga kerja bersertifikat kita baru sebanyak 616 ribu orang dari total 8,3 juta tenaga kerja sektor konstruksi. Ini belum sampai 10 persen. Karena itulah, tahun ini, saya menargetkan 512 ribu tenaga kerja konstruksi akan bersertifikat,” tulis akun @jokowi

Dalam acara ini Presiden menyerahkan 2.100 sertifikat untuk tenaga ahli dan 13 ribuan sertifikat tenaga kerja terampil di bidang konstruksi yang berasal dari Provinsi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Sertifikat keahlian menjadi wadah legitimasi keahlian tenaga kerja sektor konstruksi di tanah air. (Ferry)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media