Artisnews, Jakarta. Setelah melalui proses tagar #justiceforaudrey dan juga jutaan petisi yang telah ditanda tangani masyarakat Indonesia agar pelaku segera ditangkap, akhirnya pada Selasa malam (10/4) ke 12 pelaku pengeroyokan Audrey dibawa ke mapolresta Pontianak untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(11/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Dalam konferensi pers yang beredar di instagram, ke 12 pelaku membeberkan kronologi kejadian. Mereka juga meminta maaf dan mengaku sangat menyesali perbuatannya.

Salah satu pelaku yang tidak diketahui namanya, mengatakan bawa dirinya juga merupakan korban. Dirinya selalu dikaitkan dengan tindakan pengeroyokan terhadap Audrey, padahal saat itu dirinya tidak ada di lokasi kejadian.

“Perlu diketahui, saya juga jadi korban. Saya bukan pelaku. Tapi semua media menyebut saya pelaku. Padahal saya tidak ada di lokasi. Bagaimana bisa media mengatakan bahwa saya yang menjadi provokator, padahal saya tidak ada di lokasi. Saya juga menjadi korban. Korban media.” Katanya.

Pelaku juga meminta agar media dan seluruh netizen di Indonesia berhenti untuk menyebut dirinya sebagai pelaku.

“saya mohon kepada media-media, dan netizen-netizen berhenti. Karena inilah berita yang sebenernya, bukan berita yang ada di media sekarang.” Tambahnya (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media