Selebriti

Artisnews.com, Jakarta - 21 Juni menurupakan hari bersejarah dalam perjalanan hidup seorang Deddy Corbuzier, pasalnya duda satu anak tersebut resmi menyandang status baru sebagai seorang muslim.

Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji Tundan, Purwomartani, Sleman, Yogya, dan dibimbing langsung oleh Gus Miftah.

Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat, Deddy kemudian memeluk Gus Miftah dengan perasaan haru hingga meneteskan air mata. Deddy kemudian memposting momen tersebut di akun instagramnya dengan caption "Alhamdulillah"

"Tetap jadi dirimu pak, dan gunakan syariat Islam agar berada di jalan yang baik dan benar, InshaAllah. MasyaAllah, Tabarakallah????????" tulis @alfinbeatbox

"Puji Tuhan ,semoga tidak menghujat kepercayaan kita sebelumnya ???? saya kristen tapi saya mendukung kebebasan memilih setiap individeu" tulis @sm_kamera

"Q nangis liatnya... Nambah lg saudara kita ... ???????? semoga Allah meridhoi jalan anda om dedi.. Semoga pintu surga slu untukmu dan kami semua ." tulis @avida_riyanto (Sabrina)

Artisnews.com, Jakarta - Presiden ke-7 Indonesia, Jokowi hari ini, Jumat (21/6) berulang tahun yang ke 58 tahun. Ucapan datang mengalir dari rakyat Indonesia untuk Jokowi, salah satunya ialah dari Youtuber nomor satu Asean, Atta Halilintar.

Dalam akun instagramnya, Atta mengunggah foto dirinya bersama Jokowi yang kemudian diberikan kalimat ucapan selamat ulang tahun yang manis.

"Kira2 Bpk sama aku lgi ngomong apa ya?
Happy Birthday Pak Presiden ????????
Sehat Selalu bapak dan Semoga Indonesia Damai Yang Lebih Maju dan lebih Hebat! ????????
Kata bapak ini tempat biasa 4 Mata sama President dan Raja2 Dari Negara Lain ???? Suatu kehormatan pak. ????" tulis @attahalilintar pada Jumat (21/6).

Selain Atta, banyak publik figur yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi, seperti Adie MS, Robby Purba, Wisnutama, Erick Tohir hingga Tompi.

"Ngomong buat minta pak Jokowi buat jadi saksi pernikahan atta????biar kaya ozil" tulis sendianhri

"Selamat ulang tahun capt! Tetap berikan yang terbaik buat negara indonesia????btw saya juga ultah tolong ucapin ya di foto saya yang pakai hoodie????????" tulis @andkakurnia_

Selamat ulang tahun, Presiden Jokowi.

Artisnews.com, Jakarta - Fenomena rahim anget muncul pertama kali saat pebulutangkis Jonathan Christie membuka baju saat selebrasi kemenangan menjuarai gelar Asian Games 2018, pasca kejian tersebut, para wanita menyebut bahwa rahim anget berarti rasa suka terhadap Jonathan sangat tinggi hinga ke dalam rahim.

Hingga kini, fenomena rahim anget masih digunakan kaum perempuan untuk memuji fisik laki-laki, salah satunya ialah Verrell. Putra sulung dari Venna Melinda ini, memposting sebuah foto dalam akun instagramnya tanpa menggunakan baju. Hal tersebut membuat tubuh kekar Verrell membuat para wanita salah fokus.

"Astagaa mata gua udaa ga sucihhh wkwk" tulis @pirrliany

"Rahimku anget kak" tulis @grosir.fashion.pria

Verrell yang kini telah dikabarkan putus dengan Natasha Willona kini tengah diisukan dekat dengan putri sulung pasangan Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Keduanya sering melakukan kolaborasi video bersama, hal tersebut membuat benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. (Sabrina)

Artisnews.com, Jakarta - Presenter berkepala plotos, Deddy Corbuzier resmi menyandang status baru sebagai mualaf. Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji Tundan, Purwomartani, Sleman, Yogya.

Deddy yang menggunakan baju dan kacamata hitam, dibimbing oleh Gus Miftah dan disaksikan jamaah yang baru selesai salat Jumat.

Video Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat itu kemudian diposting di akun Intagram @ponpesoraaji.

"Hidayah Datangnya dari Allah, Saya tidak pernah memaksa, Saya ( Abah Miftah ) hanya sebatas Mengenalkan Allah kepada mereka mereka yang belum kenal dengan Allah "-Abah Miftah Maulana Habiburrahman

Mari kita doakan, Semoga Allah meneguhkan islam dan keistiqomahan dalam hati nya ❣????" tulis akun tersebut pada Jumat (21/6)

Beragam komentar positif kemudian membanjiri postingan tersebut, banyak yang mendoakan agar Deddy istikomah dengan pilihannya tersebut.

"Alhamdulillah semoga Istiqomah di jalan Allah " tulis @ciouse

"Om @mastercorbuzier sekarang kita saudara semuslim om, semoga om @mastercorbuzier di berikan hidup yg lebih bahagia dan sehat selalu om, semoga bs istiqomah ????" tulis @ahmadmaprilian. (Sabrina)

artisnews.com, Jakarta. Cinta Laura kini memilih menetap di Amerika untuk mengejar impianya tembus ke pasar Hollywood. Artis berdarah campur Indonesia Jerman ini kini semakin menunjukkan kualitasnya di dunia seni peran.

Baru-baru ini, Cinta pulang kampung ke Quakenbrück, Jerman untuk mengunjungi makam nenek dan kakeknya. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 ini kemudian menuliskan caption di instagram yang menyentuh. Cinta mengaku bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan sang kakek, dikarenakan sang kakek telah wafat sebelum Cinta Laura lahir.

"Never knew my grandpa, but I’m sure he was great. However, I was very close to my grandmother. Omi — I love you very much, and I cannot begin to tell you how much I miss you. You are truly one of my most favorite human beings.????" tulis Cinta dalam akun instagramnya @cintakiehl

Cinta yang sempat diterpa rumor tak sedap perihal foto syur dirinya dengan mantan kekasih, kembali bangkit dan tetap menjalani kegiatannya seperti biasa.

"May she rest in peace , amen , by the way cinta you are a great and strong woman, and always be an inspiration for everyone, love u babyyy ????❤️" tulis @robbyramadhan

"Suka deh artis yg kayak gini. . G jual sensasi. . Gak jual berita miring dll... prestasi aja yg d tunjukin ????" tulis @rahma_dewdew (Sabrina)

artisnews.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari penyayi sekaligus bintang film, Aura Kasih. Tepat pada Minggu (16/6), pelantun lagu mari berdasa itu mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun instagramnya @aurakasih.

"selamat datang my princess. jadilah anak yang berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN. dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa kepadamu, tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu, dan kebahagiaanmu. Alhamdulillah ya Allah, hadiah terbesar darimu" tulis Aura Kasih melalui instastory.

Aura Kasih melahirkan lebih cepat 2 minggu dari prediksi, hal tersebut dikarenakan air ketuban Aura Kasih telah mengering dan sudah pembukaan pertama, sehingga bayi harus sudah dikeluarkan.

beberapa rekan selebritis telah datang untuk menjenguk Aura Kasih. Seperti Tata Janeta dan Selvy Kitty.

Aura menikahi pria keturunan Brazil bernama Eryck Amaral pada Januari 2019. (Sabrina)

artisnews.com, Jakarta. Artis Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar, kini telah resmi bertunangan dengan pria keturunan Australia, Richard Kyle. pesta yang digelar secara mewah dan menelan biaya hingga ratusan juta itu, diselenggarakan di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta.

"Keluarga bahagia! Hari yang sungguh special buat aku dan @richo_kyle. Seneng rasanya bisa lihat keluarga kita senyum semua." tulis @inijedar dalam akun Instagramnya.

mengguanakan gaun berwarna creme dengan motif bunga, Jedar nampak begitu anggun dengan tatanan rambut sederhana yang dipadukan dengan mahkota.

"Keluarga sebelah happy satunya lagi kaya ada yang dipikirin deh.... Congrats...." tulis @nurainy_

"Nikah apa tunangan...wihhh bajunya kyk pengantin aja" tulis @putri_gamalliel

Jessica dan Richard rencananya akan menggelar pernikahan di Bali. Selamat untuk Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Sabrina)

artisnews.com, Jakarta. Penulis, sutradara, sekaligus aktor komedian Raditya Dika kini tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ayah.

Raditya yang menikahi Anissa Azizza pada Mei 2018 lalu, kini telah dikaruniai buah hati yang diberi nama Alinea. Kini gambar sang buah hati cukup sering dipublikasikan Raditya Dika dalam akun Instagramnya @radityadika.

Raditya Dika mengaku mempunyai kegiatan baru sebagai seorang ayah, apa itu?

Dalam akun instagramnya, pria kelahiran 28 Desember 1984 ini, selalu mengecup kening sang buah hati.

"Anugerah yang tak terkira ya bang radit ????" tulis @panduwirata

"Satu satunya gambar Raditya Dika yang paling menyentuh" tulis @vickyauditya

Raditya Dika memulai karirnya sebagai penulis buku. Buku-buku Raditya Dika banyak yang menjadi best seller dan banyak difilmkan, seperti Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu dan Koala Kumal (Sabrina)

Page 1 of 54

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media