Artisnews, Jakarta. Rasa bahagia kini tengah menyelimuti hari-hari Jessica Iskandar atau Jedar. Setelah menjalani masa pacaran 1 tahun, akhirnya sang kekasih Richard Kyle melamarnya saat mereka tengah berlibur ke Amerika.(6/5/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Jedar kemudian memberikan selamat kepada sang buah hati El Barack karena akhirnya akan memiliki ayah baru yang akan selalu menemani dan menyanyanginya.

“Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah. Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki. Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin.” Tulis @inijedar

Kebahagiaan Jedar pasca dilamar Richard di Las Vegas memang menjadi momen berharga dalam hidup ibu dari 1 anak tersebut. meski telah gagal sekali, Jedar nampaknya tak ingin berlama-lama menutup hati. Dan pria tersebut jatuh kepada Richard Kyle.

“Duh kok jd sedih,terharu baca caption-nya,,selamat ya kak,,mudah2an dilancarkan sampai hari H nya,dan menjadi keluarga yang utuh,bahagia selamanya,Amin” tulis @haivaezra

“Aamiin.. semoga kesedihan tak pernah mau datang kepada saya dan anda kak jedar meski hanya untuk sekedar singgah..????” tulis @hasana_ichsan (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media