Artisnews, Jakarta. Youtuber nomer satu di Asia Tenggara, Atta Halilintar mengucapkan permohonan maaf dalam akun Instagram. berlatar belakang foto di pegunungan di Uzbekistan Atta meminta maaf jika memiliki kesalahan selama pembuatan kontennya di Youtube.(6/5/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

“Terima Kasih Ya Allah Hamba yang banyak dosa ini masih di rezkikan bertemu Dengan bulan Suci Penuh Berkah ini ????❤ Aku manusia biasa yang tidak bisa Selalu terlihat Sempurna. Mohon Maaf lahir batin ya teman2 semua kalau ada salah2 yg disengaja maupun tidak di sengaja Salah dalam berbuat Video di youtube ataupun Tv yang menyinggung.. Dari Hati yang paling Dalam Aku Minta Maaf❤ Semoga Ramadhan Tahun Ini berkah untuk kita semua ❤” tulis @attahalilintar pada Minggu (5/5)

Rupanya Atta mengucapkan permintaan maaf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Atta yang dikenal sebagai Youtuber kini juga merambah dunia bisnis. Beberaoa bisnisnya ialah brand pakaian, makanan hingga perjalanan tour.

“Pesan aku bg konten abg jangan terlalu memperlihatkan kekayaan aku tau abg kaya tapi dengan cara abg memperlihatkan kekayaan itu kayak jadi unsur riya gitu buat netijen berfikir sombong x abg ni sementang kaya di nampakkan x kekayaan jadi itu pesan aku bg bukan nya aku mengajari atau apa, cuman ya ingat Allah bg, lebih rendah hati lagi ya bg enjoy” tulis @nyakabid

“Terima kasih telah berkerja keras bang atta semoga dipertemukan dengan yang saling support ya ❤❤❤” tulis @evaristri (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media