artisnews.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari penyayi sekaligus bintang film, Aura Kasih. Tepat pada Minggu (16/6), pelantun lagu mari berdasa itu mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun instagramnya @aurakasih.

"selamat datang my princess. jadilah anak yang berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN. dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa kepadamu, tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu, dan kebahagiaanmu. Alhamdulillah ya Allah, hadiah terbesar darimu" tulis Aura Kasih melalui instastory.

Aura Kasih melahirkan lebih cepat 2 minggu dari prediksi, hal tersebut dikarenakan air ketuban Aura Kasih telah mengering dan sudah pembukaan pertama, sehingga bayi harus sudah dikeluarkan.

beberapa rekan selebritis telah datang untuk menjenguk Aura Kasih. Seperti Tata Janeta dan Selvy Kitty.

Aura menikahi pria keturunan Brazil bernama Eryck Amaral pada Januari 2019. (Sabrina)

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media