Artisnews, Jakarta. Mulai dari artis sinetron, pemain band, hingga penyanyi di Indonesia sedang berjuang merebut hati para pemilihnya. (29/0119)

Seperti Giring ‘Nidji’, Nafa Urbach, Olla Ramlan, hingga Manohara mendadak terjun ke dunia politik. Dengan mengandalkan kepopuleran mereka sebagai artis, tentunya mereka tidak perlu susah payah memperkenalkan diri kepada masyarakat siapa dirinya, tentu ini jadi keuntungan sendiri bagi mereka.

LETS GO TO KOMODO ISLAND..

Nampaknya, bermodalkan popular dan rupawan saja tidak cukup, masyarakat sudah semakin cerdas untuk memilih pemimpin yang dirasa mampu untuk menjadi wakil rakyat di Senayan. Mereka akan memlih pemimpin yang benar-benar mampu membawa DPR bebas dari korupsi.

Namun, di tengah hiruk pikuk para artis yang sedang nyaleg, ada satu penyanyi top Indonesia yang disarankan agar tidak ikut-ikutan masuk ke dunia politik. Siapa dia?

Artisnews.com menghubungi Founder & Chairman Calyba Tour, Ali Gita dan meminta pendapat beliau tentang fenomena artis nyaleg

“saya suka Bunga Citra Lestari (BCL). lagunya bagus-bagus. Saya sangat suka lagu lagunya.”

Akan tetapi saat ditanyai pendapatnya jika BCL ikut nyaleg, beliau menjawab kurang setuju.

“Tapi, saya pikir dia (BCL) jangan jadi caleg. Buat apa? Bukan bidang dia itu.” Ujar Ali Gita. (sabrina)

LETS GO TO KOMODO ISLAND..

Last modified on Wednesday, 30 January 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media