Artisnews, Jakarta. Musisi senior Iwan Fals sepertinya belum berniat untuk mengikuti jejak musisi di Indonesia yang mendadak jadi caleg. Pria yang bernama asli Virgiawan Listanto itu terus fokus untuk menghasilkan musik-musik berkualitas. Bahkan Iwan Fals telah banyak berkolaborasi dengan musisi muda Indonesia seperti Geisha hingga Noah (01/02/19)

AYO..Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Namun salah seorang penggemar Iwan Fals yang bernama Made Suartana, mengatakan bahwa dirinya mendukung jika Iawan Fals maju sebagai calon legislatif.

“Kalo saya sih setuju dia (Iwan Fals) jadi caleg. Asal dia sudah benar-benar memikirkan rakyat.” Katanya.

Manager dari Bali Beach Club ini juga mengharapkan agar para caleg artis yang terpilih sebagai wakil rakyat, untuk tidak tampil di televisi lagi dan fokus untuk memikirkan rakyat.

“begitu dia sudah menjadi anggota dewan, waktunya ya harus untuk rakyat. Yang menggaji mereka kan rakyat. Bukan siapa-siapa. Kalaupun dia manggung, tujuannya itu menghibur rakyat. Dan harus gratis.” (sabrina)

AYO..Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media