Artisnews, Jakarta. Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift nampaknya harus gigit jari dengan nominasi Grammys Award tahun ini. Pasalnya, album teranyar yang berjudul ‘Reputation’ yang dirilis pada tahun 2017 lalu, gagal masuk dalam kategori Album Of The Year(9/2/19)

LETS GO TO KOMODO ISLAND..

Taylor yang biasanya selalu langganan mendapat kategori bergengsi seperti Album Of The Year di Grammys Award, tahun ini harus puas hanya mendapat satu nominasi di kategori ‘Best Pop Vocal Album’.

Sahabat Taylor, Camila Cabello juga siap bersaing di kategori yang sama. Album yang bertajuk ‘Camila’ berhasil masuk dalam kategori ‘Best Pop Vocal Album’. Selain itu, Taylor juga masih harus bersaing dengan album ‘sweetener’ milik Ariana Grande, ‘Meaning of Life’ milik Kelly Clarkson, ‘Shawn Mendes’ karya Shawn Mendes, dan ‘Beautiful Trauma’ milik penyanyi nyentrik P!nk.

Grammys Award ke-61 akan berlansung pada 10 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. (Sabrina)

LETS GO TO KOMODO ISLAND..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media