Artisnews, Jakarta. Pengacara Hotman Paris Hutapea tak ada habisnya membuat sensasi, Pengacara yang dijuliki ‘Bling Bling Lawyer’ ini, dikenal memang memasang tarif yang mahal untuk jasanya. Dalam sebuah acara talkshow, Hotman membocorkan tarifnya untuk satu kasus yakni Rp. 1.3 Miliar(9/2/19)

LETS GO TO KOMODO ISLAND..

Namun, tak semua masyarakat mampu membayar jasa pria kelahiran Laguboti tersebut. Tak kehabisan akal, wanita asal Lampung yang memakai jasa Hotman, memberikan keripik sebagai bayarannya.

Dalam akun instagram Hotman @hotmanparisofficial, dirinya merasa terharu mendapatkan bentuk perhatian dari klien yang tak mampu membayarnya itu.
Menurutnya, kripik tersebut lebih berharga disbanding dollar yang dia terima dari setiap kasus yang berhasil diselesaikan.

“hari ini Hotman dapat honor pengacara yang nilainya lebih besar dari dollar yakni keripik. Tapi sentuhan perasaanya sangat tinggi. Nilai kemanusiaanya sangat tinggi. Betapa mahalnya keadilan itu di Indonesia” Ujar Hotman.

Yang lebih mengharukan, Hotman akan membawa pulang keripik tersebut dan memberikannya kepada anak dan istrinya sebagai hasil jerih payahnya sebagai pengacara.

“saya akan pulang ke anak istri dan ini akan saya bawa. Inilah hasil jerih payah papa hari ini. Dan untuk istriku juga, inilah honor pengacara.”Ucap Hotman.

Video yang diunggah pada Sabtu (9/2) mendapat komentar positif dari warganet. Mereka mengatakan bahwa Hotman adalah sosok pencara terbaik di Indonesia.

“Pengacara terbaik di Indonesia. Ga ada lawan pokoknya.” Tulis akun @bobby_yr

“the best lawyer.” Komentar akun @vira.rhm (Sabrina)

LETS GO TO KOMODO ISLAND..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media