Artisnewes, Jakarta. Pengacara kondang Hotman Paris kini tengah berada di bali, selain disibukkan dengan bisnis villanya yang ada di Bali, Hotman masih sempat untuk berkunjung ke Warung Makan milik artis Tamara Bleszynski(16 /2/19)

AYO..Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Dalam akun youtubenya, Hotman mengakui bahwa dirinya pernah menyukai sosok Tamara, tepatnya pada tahun 1982.

“Tamara dulu ini aku naksir. Tahun 82. Waktu itu saya masih jadi pengacara, dan masih naik motor, jadi ngga boleh. Jadi ngga mungkin dekati dia.” Ucap Hotman langsung di depan Tamara.

“barulah tahun 85, saya udah menjadi orang. Sekarang saya udah punya semuanya. Dan karena takdir, sekarang aku dipertemukan oleh Tamara di Warung Teh Manis punya dia.” Tambah Hotman.

AYO..Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Dalam video yang berdurasi 8 menit itu, Hotman mengatakan bahwa dirinya adalah Buaya Cinta, bukan Buaya Darat, dan berharap Tamara dapat menerima dirinya.

“apakah kau menerima aku apa adanya, sebagai Buaya Cinta? Apakah Tamara mau menerima lamaranku suatu saat jadi pacarmu, sebagai Buaya Cinta” Tanya Hotman

Mendengar pernyataan cinta Hotman, Tamara hanya bisa tertawa.

“ya lihat saja bagaimana nanti.” Jawab Tamara singkat.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman hanya pasrah, dan akan terus mengejar Cintanya yang dulu kepada Tamara. Ada-ada saja ya. (Sabrina)

AYO..Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media