Artisnews, Jakarta. Dikenal sebagai pengacara sukses nan bergelimang harta, Hotman Paris Hutapea ternyata sosok yang sangat rendah hati dan selalu berbagi. Selain jadi pengacara, Hotman juga telah memiliki villa di Bali yang membuat uangnya tak akan pernah habis. Deretan mobil hewah hingga pakaian dengan harga puluhan bahkan ratusan juta, membuat Hotman tetap ingin masuk ke daerah-daerah terpenceil di Indonesia(22/2)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Dalam akun instagramnya, Hotman menuturkan keinginanya untuk memberikan kelas motivasi. Namun, yang berbeda adalah Hotman ingin diundang oleh sekolah-sekolah keagamaan di daerah pelosok Indonesia seperti pesantren.

“sudah berbagai universitas di Indonesia meminta Hotman untuk kuliah umum. Tapi kali ini saya mau agar yang undang saya adalah lembaga keagamaan, terutama yang punya sekolah. Seperti pesantren dan sejenisnya. Apabila yang undang, memiliki 500 peserta seminar. Saya bersedia tidak dibayar. Ini berlaku untuk seluruh Indonesia.” Kata Hotman, pada Jumat (22/2)

Hotman merasa bahwa anak-anak muda Indonesia butuh semangat motivasi agar bisa sukses dan berhasil mencapai cita-cita mereka. Hotman Paris adalah salah satu pengacara paling mahal di Indonesia saat ini. Untuk satu kasus, Hotman dapat meraup milyaran rupiah. bahkan beberapa majalah di luar negeri menyebut Hotman Paris sebagai ‘Bling Bling Lawyer’ (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media