Artisnews, Jakarta. Pasca pulang dari ibadah umroh, Luna Maya kembali menjalankan aktivitasnya di Jakarta. Menjadi salah satu pembawa acara di sebuah stasiun televisi swasta, mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini kembali ceria(12/3/19)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Bersama dua orang sahabatnya, Melanie Ricardo dan Ayu Dewi, Luna Maya kedatangan tamu seorang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Melanie pun berniat untuk memasukkan Hotman ke dalam geng Luna Maya yang bernama Gank Mentri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melanie Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

“kenalin! Formasi terbaru Gank Mentri Ceria. Kita tetep berlima ya guys. Karena kalo masuk ke Ancol Bang Hotman Paris itungannya 2 orang.” Tulis Melanie dalam akun instagramnya yang bernama @melaney_ricardo pada Senin (11/3).

Hotman Paris dikabarkan merapat ke dalam Kubu Luna Maya pasca sakit hati karena tak diundang ke acara pernikahan Syahrini di Tokyo, Jepang.

“welcomeback mba Bulan, lupakan masa lalu tatap masa depan. Jangan pandang belakang lagi semangat. Semoga dapat jodoh yang lebih dari segalanya.” Ujar akun @nailis_elizz (Sabrina)

AYO.. Jalan Jalan ke pulau Komodo..

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media