Artisnews, Jakarta. Mantan istri Gading Marten, Gisel akhir-akhir ini memang sedang banyak mendapat perhatian warganet. Selain kasus perceraiannya dengan Gading, Gisel juga tengah digosipkan menjalin asmara dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijin.

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Gara-gara hubungannya dengan Wijin diketahui publik, Gisel mendapatkan hujatan dari publik. Gisel dianggap mentelantarkan Gempi agar bisa jalan berdua dengan Wijin.

Gisel pun meluapkan isi hatinya terhadap komentar pedas warganet yang diberikan padanya. Gisel mengunggah 9 foto bersama sang anak, Gempi pada Rabu (13/3)

“Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi..
Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..
I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..
Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak..” Tulis Gisel @gisel_la

Tulisan tersebut mendapat banya reaksi simpatik, salah satunya dari Gading sendiri.

Gading menyarankan agar Gisel tidak menghiraukan komentar negatif dari netizen.

“???????????????? Diemin aje bosss.. semangat and always happy non.” Tulis Gading @gadiiing. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media