Artisnews, Jakarta. Artis Shandy Aulia dikenal sebagai sosok artis yang anggun dan juga selalu menjaga penampilan. Di balik sosoknya yang murah senyum, Shandy Aulia ternyata tak lepas dari komentar pedas dari warganet. Salah seorang warganet yang bernama @yasminemercy, menyebut jika Shandy Aulia menjual diri. (2/3/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke pulau Komodo!...

Artis yang terkenal lewat perannya di film Eiffel Im In Love ini, merasa jika komentar tersebut sudah kelewat batas dan Shandy siap membawanya ke jalur hukum. Kewat unggahan di instastoriesnya, Shandy Aulia akan mencari siapa sosok warganet yang sudah berkata tidak sopan tersebut.

“berkata yang tidak pantas tanpa berpikir apa setiap perkataan harus dipertanggung jawabkan. Saya sangat tidak ingin buang waktu saya dan perkarakan setiap komentar, tetapi dalam perkataan anda ini rasa mulut anda perlukembali diajarkan etika berbicara. Sampai ketemu di kantor polisi.” Tulis Shandy dalam instastoriesnya pada Jumat (1/3).

Artis yang saat ini sedang menekuni dunia olahraga ini, merasa ucapan yang dikeluarkan oleh warganet tersebut sudah sangat di luar batas kesabaran Shandy. Dirinya tidak akan memberi maaf dan akan membuat jera pelaku.

“Shandy sekalinya angkat bicara bagus banget ya. orang sok tau dan kasar gitu emang pantesnya dapet pelajaran. Gue dukung.” Tulis akun @akuuwoman

“kalo yang begitu jangan kasih ampun mba, sesame perempuan tapi ngga punya rasa kasih sayang.” Ujar akun @miarostia (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media