Artisnews, Jakarta. Istri dari pedakwah Ustad Solmed yakni April Jasmine, turut menyuarakan rasa prihatin atas kasus bullying yang dialami perempuan berumur 14 tahun bernama Audrey di Pontianak, Kalimantan Barat.(10/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Dalam akun instagram pribadinya, ibu dari tiga orang anak ini merasa sedih atas apa yang menimpa Audrey.

“Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswa SMA di Pontianak. Berawal dari Masalah Asmara dan Celoteh di Facebook.
Mommy sedih baca berita ini, ayo para orang tua kita smua punya tanggung jawab yang cukup besar bukan cuma di dunia tapi juga di akherat... perhatikan anak2 kita, orang tua bertugas untuk memberikan kasih sayang, mendidik sehingga anak tau mana yang baik mana yang buruk, jangan pernah lelah untuk merangkul anak2 kita, karena hanya kita yang bisa menyelamatkan anak2 kita.... anak2 akan tumbuh dan berkembang dengan baik karena lingkungan yang baik, apa yang dilihat, apa yang didengar akan masuk ke alam bawah sadar anak,dan suatu hari nanti akan dilakukan olah anak...tanamkan kebaikan, kita orang tua harus berjuang untuk menjadi role model yang baik untuk anak2 kita❤ Doa terbaik dari smua orang tua untuk anak2nya, semoga Allah SWT kabulkan aamiin????” tulis @apriljasmine85 pada Selasa (10/4)

Kasus Audrey memang menyita perhatian publik. Kekerasan yang begitu biadab itu dilakukan oleh 12 pelajar sekolah menengah atas. Yang membuat ironis, komisi perlindungan anak daerah mengatakan akan mendamaikan kasus ini. Namun, diduga hal ini dikarenakan salah satu pelaku bullying adalah anak pejabat setempat.

“Pembulian, pelecehan, penindasan, dan penyiksaan yg sudah di rencanakan, SAYA SEBAGAI WARGA INDONESIA MALU JIKA INI TIDK DI TINDAK LANJUTI, MEREKA SEKOLAH TAPI TDK BERPENDIDIKAN TDK BERMORAL TDK BERAKHLAQ, TOLONGLAH HUKUM MEREKA.” Tulis @wirapati_an_

“Aamiin miris sekali ya mommy @apriljasmine85 , semoga ini tidak ada pernah terulang lagi, dan kita semua anak2 kita selalu dlm lindungan Allah SWT” komentar akun tinie_martinie (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media