Artisnews, Jakarta. Proses untuk kasus penganiayaan siswi SMP berumur 14 tahun yang dikeroyok secara sadis oleh 12 murid SMA di Pontianak, Kalimantan Barat tengah berlangsung.(11/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Namun ada sesuatu yang sulit diterima masyarakat Indonesia, yakni Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Kalimantan Barat, ingin menyelesaikan kasus ini dengan cara damai dan tak akan dibawa ke jalur hukum, mengingat masa depan ke 12 remaja tersebut.

Hal tersebut membuat Pengacara Hotman Paris bertindak, dirinya mengatakan bahwa Ketua KPAD Kalbar jangan asal bicara.

“Kepada Ketua KPAD Kalbar, lu jangan asal ngomong dong, bacain UUD dalam kasus Audrey. Menurut UUD perlindungan anak, jika itu sudah menyangkut penganiayaan itu hukumannya 6 tahun, meski udah ada perdamaian, namun hukum terus berjalan. Anda Ketua KPAD Kalbar, anda menerapkan hukum apa sih. Hanya tindak pidana ringan yang boleh dimaafkan.” Kata Hotman lewat video yang beredar di instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (10/4)

Hotman Paris merasa geram atas tindakan Ketua KPAD Kalbar yang akan mendamaikan kasus ini.

Sebelumnya, beredar twit tentang penganiayaan seorang siswi SMP oleh 12 remaja perempuan yang masih duduk di bangku sekolah. Audrey disiksa, hingga kemaluannya dicolok menggunakan jari oleh pelaku agar Audrey tidak perawan. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media