Artisnews, Jakarta. Menjadi korban pengeroyokan oleh 12 remaja SMA di Pontianak, membuat Audrey (14) mengalami banyak luka memar di tubuh.(11/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Bukan hanya itu bagian dalam kemaluan Audrey juga membengkak akibat pengeroyokan tersebut. Kini Audrey tengah dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Pontianak, Kalimantan Barat.

Selain mengalami luka di tubuh, Audrey juga harus menjalani pengobatan terapi untuk menghilangkan rasa trauma yang mendalam.

Dukungan dari berbagai pihak mengalir untuk Audrey, mulai dari Presiden Jokowi, Pengacara Hotman Paris, sejumlah selebritis, dan juga Youtuber nomor satu di Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Saat Atta Halilintar menjenguk Audrey di Pontianak, Audrey merasa lebih baik. Audrey pun menjabarkan beberapa keinginanya kepada Atta Halilintar.

“Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu... pas aku masih berkaca kaca ????” tulis Atta dalam akun Instagramnya @attahalilintar

Selain itu, Audrey juga ingin ke Jakarta jika sudah sembuh, menghadiri acara yang dipandu Atta, juga berkunjung ke rumah Atta Halilintar.

Dukungan deras mengalir untuk Audrey saat kasusnya disebar di media, bahkan tagar #justiceforaudrey menjadi trending nomor satu di Indonesia. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media