Artisnews, Jakarta. Tantri Syalindiri atau Tantri ‘Kotak’ merasa geram atas perilaku bullying yang marak terjadi. Terlebih, kasus bully yang dialami gadis bernama Audrey (14) di Pontianak, terbilang cukup sadis.(11/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Tantri pun mengatakan bahwa bully itu adalah tindakan cemen dan hanya dilakukan oleh pecundang. Tantri juga menyarankan agar semua permasalah dibicarakan baik-baik melalui musyawarah.

“Bully tuh ga asik, cemen, pecundang abis! Apalagi menindas ke orang yg lemah. Dimanapun kita diajarkan untuk saling bantu, tolong menolong. Kalo ga sependapat bisa diobrolin baik2, tanpa harus melotot kek yang di foto. Anggap itu bukan saya, lagi akting biar pas sama caption! ????????” tulis @tantrisyalindiri dalam akun Instagramnya pada Rabu (11/4).

Tantri juga mengatakan bahwa dirinya merasa salut kepada korban bullying, yang berani berbicara di hadapan public untuk menegakkan kebenaran.

“Saya salut sama korban yang terkena bully, pelecahan atau penindasan mereka berani berbicara atas dasar kebenaran untuk menegakkan keadilan. Agar tak ada kejadian yang sama menimpa ke yg lainnya.” Tambahnya.

Tagar #justiceforaudrey ramai di media sosial setelah para pelaku pengeroyokan Audrey tidak ditahan dan diproses hukum oleh pihak kepolisian setempat. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media