Artisnews, Jakarta. Berbagai selebritis Indonesia telah mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden masing-masing, salah satunya ialah Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty. (15/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Melalui akun instagramnya @ashanty_ash, dirinya mendeklarasikan dukungannya untuk capres nomor urut 01, Jokowi. Ashanty kemudian memberikan beberapa alasannya mendukung Jokowi. Salah satunya ialah, sulitnya sogok-menyogok di era Jokowi, juga pembangunan infrastruktur yang pesat.

“Saya mau cerita, karena terlalu banyak asumsi aneh2, dan di dm banyak yg nanya bukan nya saya kemaren nyanyi acara sana, itu saya profesional sebagai penyanyi dan entrepreneur.. dulu memang saya ngga memilih pak jokowi, saya memilih pak prabowo saat pemilu 5 tahun yg lalu.. memang sy suka banget sm sosok beliau, dan saat itu saya yakin memang beliau pantas memimpin negara kita yg besar dan beranekaragam..

saat beliau kalah, saya yakin semua adalah kehendak Allah, harus kita terima dan dukung siapa pun yg mempimpin demi bangsa ini.. lalu setelah hampir 5 tahun kepemimpinan bapak jokowi, saya sempat menulis dimedia sosial instagram saya, 13 agustus 2017.. dimana saya show keliling Indonesia, melihat maju dan pesat nya infrastruktur didaerah2 yg tidak terjamah sebelumnya, dan bagaimana bahagia nya masyarakat yg merasakan. Walau pun pasti nya belum semua. Ada yg bilang harga naik, ekonomi susah dll, tapi sy selalu mengambil positif. Tidak mudah memimpin negara sebesar ini.. arti nya selama 5 tahun beliau bekerja dengan sungguh2 untuk rakyat, walau belum semua merasakan atau belum merata, itu lah mengapa saya saat ini memilih bapak jokowi, untuk menyelesaikan pekerjaan nya yg belum tuntas.. tidak bisa cepat karna negara ini besar.

Belum menyeluruh memang, mungkin dimulai dengan infrastruktur, taukah kita dampak nya apa buat kita semua? Kita ngga bisa egois hanya memikirkan sebagian, tapi dipelosok sana banyak yg sudah merasakan hasil kerja nyata bapak jokowi.. Kami sekeluarga berbeda pilihan, demokrasi kami lakukan dimulai dari berkeluarga.. dengan sudut pandang masing2, tanpa menyudutkan.. siapa pun yg menang, bukan paling hebat, siapa pun yg kalah bukan karena tidak bagus. Intinya semua pasti ingin yg terbaik buat negara kita tercinta Indonesia.. jangan lah menyudutkan siapa pun dengan isu2 yg kita sendiri tidak tau kebenaran nya, jangan sampai negara ini terpecah belah.. mari bersama berdoa untuk Indonesia yg lebih baik, maju dan sejahtera.. Amin.. dan tolong saling hargai perbedaan pendapat tanpa menjatuhkan yukkk” tulis @ashanty_ash pada Sabtu (13/4)

Diketahui Ashanty memang berbeda pilihan dengan sang Suami, Anang. Namun, dirinya ingin memberi contoh bahwa berbeda pilihan, namun tetap satu Indonesia.

Pemilihan umum akan berlangsung pada 17 April 2019 secara serentak di seluruh Indonesia. (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media