Artisnews, Jakarta. Artis yang kini terjun ke dunia politik, Kirana Larasati memang menjadi pemain baru dalam panggung politik di Indonesia. Dirinya terjun sebagai Caleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan.(15/4/19)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Kirana yang akhir-akhir ini sibuk dengan kegitan kampanyenya ke berbagai daerah, mengaku bahagia.

“Memang sudah 2 hari ini aku joged terus. Aku gembira. Ini pengalaman pertamaku berpolitik dan aku gembira. Aku berada di kendaraan yang tepat, PDI Perjuangan. Aku dikelilingi senior-senior yang tepat dari partaiku, contohnya Bapak Presiden Jokowi. Aku mempunyai tim yang solid dan tepat. Aku bersyukur. I’m so blessed.
Bismillahirrahmanirrahim.
Kirana Larasati Hanafiah
Caleg DPR RI PDI Perjuangan
No urut 3 Dapil Jabar 1
(Kota Bandung dan Kota Cimahi)” tulis @kiranalarasati dalam akun instagramnya pada Minggu (14/4)

Kirana mengaku bahagia karena bisa berada di kubu partai PDIP yang mengusung dirinya sebagai caleg. Kirana juga menghimbau kepada para masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

“Ayo gunakan hak pilih anda untuk Indonesia Maju, pada pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres 17 April 2019.” Tambahnya (Sabrina)

AYOO!... Jalan-jalan ke Pulau Komodo!...

Last modified on Monday, 15 April 2019

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media