Peluang Usaha

Peluang Bisnis... ????

Selamat Pagi Rekan Rekan semuanya????

www.artisnews.com dibawah PT Media Artis Indonesia berkantor di Bisnis Centre Thamrin City Jakarta Pusat saat ini telah aktif memberitakan dinamika Atis, Selebritis, dan para Eksekutif di Indonesia.

Kerjasama dengan berbagai penyelenggara event seni, budaya, pariwisata, dan berbagai produk menjadi target utama media ini.

ArtisNews memiliki prospek sangat bagus bagi penggiat Media Online juga terkhusus yang berjiwa Maketing untuk dijadikan bisnis Branding dalam berbagai bentuk.

Inilah kesempatan bagi anda untuk memiliki Bisnis bersama kami tanpa ribet dan tanpa modal tinggi, cukup dengan menginvestasikan waktu, tenaga, keahlian tanpa harus menyetor uang atau modal kepada kami.

Dibuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian www.artisnews.com untuk sukses bersama sebagai perwakilan ArtisNews utk setiap Propinsi, Kota, Kabupaten di seluruh Indonesia dengan syarat:
1. Memiliki jiwa wirausaha.
2. Mengetahui pola kerja Media Online.
3. Memiliki kemampuan berkomunikasi lisan dan tulisan, email.
4. Minimal pendidikan SMU.

Bagi yang berminat silahkan ajukan Permohoan ke WA 0811922368 atau email ke: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Salam Sukses
www.artisnews.com

Subscribe

Tentang Kami

ArtisNews.Com adalah portal berita seputar Artis dan Selebritis Indonesia. Kami mengutamakan keakuratan data dan fakta berita. Kami berdedikasi memberikan yang terbaik tentang kekayaan seni dan potensi Indonesia, serta menjunjung tinggi profesionalitas.

Kontak Info

ArtisNews adalah mitra yang tepat untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Hubungi kami untuk menjadi besar dan populer bersama www.artisnews.com

  • Address : Business Center Thamrin City Lt.7, Unit 728, Jln. Kebon Kacang Raya, KB Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

  • Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Phone : +6281291111137 , +62811922368

Sosial Media